Penghargaan Kehormatan Sukses dalam Melawan Diabetes

Es krim atau yogurt? Biasa atau diet soda? Ini mungkin bukan keputusan penting di meja makan Anda – kecuali jika Anda salah satu dari hampir 18 juta orang Amerika yang hidup dengan diabetes saat ini.

Penderita diabetes menghadapi tantangan sehari-hari. Agar tetap sehat, mereka harus memantau kadar gula darah mereka, makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur. Beberapa orang juga perlu mengonsumsi insulin agar tetap hidup.

Dalam upaya untuk mengenali para juara dari tantangan ini, Eli Lilly and Co. mendirikan LillyforLife Achievement Award pada tahun 2002. Penghargaan ini merayakan pencapaian inspiratif dari orang-orang dari segala usia yang hidup dengan diabetes.

Mereka yang diakui tidak harus terkenal atau terkenal karena prestasi mereka tetapi bisa menjadi orang biasa yang telah mencapai atau sedang bekerja menuju kesuksesan pribadi yang luar biasa.

Tahun ini, Lilly telah memperluas program penghargaan untuk memasukkan tidak hanya orang dengan diabetes tetapi juga siapa saja yang terkena dampak kondisi atau terlibat dengan komunitas diabetes.

Kategori pengiriman meliputi: pasien berusia 18 tahun atau lebih; pasien berusia 17 tahun ke bawah; profesional; pengasuh atau pasangan; dan jurnalis.

Satu orang dari setiap kategori akan dipilih oleh panel juri untuk menerima penghargaan khusus ini. Pelamar berhak melamar satu kategori. Peer atau nominasi diri diterima dari publik hingga 30 Agustus 2004.

Tahun lalu, Rick Largent mendapat penghargaan LillyforLife Achievement Award yang pertama. Sebagian besar telah hidup dengan diabetes tipe 1, atau tergantung insulin, selama 25 tahun. Dia telah menghadapi tantangan luar biasa selama hidupnya di luar diabetes. Kecelakaan malang membuatnya lumpuh, dan ia kemudian kehilangan putrinya yang berusia 19 tahun karena kanker.

Sebagian besar diabaikan untuk mengontrol gula darahnya, menempatkan dirinya pada risiko komplikasi terkait diabetes. Baru setelah dia mulai menggunakan pompa insulin dia mulai mengendalikan kesehatannya lagi.

Largent mulai bepergian lintas negara untuk berbagi kisahnya dan mengajar orang lain bahwa segala sesuatu mungkin terjadi ketika diabetes dikelola dengan baik. Dia juga mengunjungi Capitol Hill dalam upaya untuk mendidik para pembuat kebijakan tentang dilema ganda diabetes dan kecacatan.

Ketahanan Largent untuk menaklukkan diabetes dan quadriplegia mewakili jenis semangat yang diperjuangkan LillyforLife Achievement Award. Seperti banyak orang yang hidup dengan diabetes tahu, jika penyakit ini dikelola, tidak ada alasan Anda tidak dapat mencapai tujuan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>