var id = "6642d2ff7ec4143b8d2c000e85b9238be94d663e"; class="post-template-default single single-post postid-67 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

Akankah Game Anda Benar-benar Menghasilkan Uang?

Category: Review | No comments

Setiap kali saya menggunakan Steam, saya melihat lebih banyak iklan untuk game indie daripada yang saya lakukan untuk judul yang lebih besar seperti Grand Theft Auto V dan PlayerUnknown’s Battleground.

Baru-baru ini, saya telah menjelajahi halaman game seperti Kerajaan pertahanan menara ajaib, Metroidvania Hollow Knight, dan — tentu saja — kejar-kejaran berdarah dari serial Hotline Miami.

game penghasil uang ini membuat percikan besar.

Orang-orang tampaknya berteriak-teriak untuk game yang lebih kreatif dan didorong oleh indie yang bisa mereka nikmati.

Kita semua tahu Minecraft, dan The Binding of Isaac, tetapi bagaimana Anda menghasilkan uang dari judul-judul hebat dan kreatif ini?

Bagi beberapa orang, itulah perhatian utama, dan memang demikian.

Sulit membayangkan judul seperti Kingdom mencapai aliran pendapatan yang sama seperti game Rockstar.

Ini bisa membuat kecil hati beberapa orang tetapi memotivasi orang lain.

Mereka adalah pelopor dan pelopor ceruk yang berkembang di pasar game.

Stardew Valley- Game Sejuta Dolar

Anda dapat menghasilkan uang dari game indie.

Berdasarkan pengalaman Eric Barone, dia bekerja dengan tekun selama empat tahun di Stardew Valley yang dicintainya sendirian.

Semua sambil menahan pekerjaan lain dan hidup dari tabungan yang lebih sedikit.

Ini agak anomali di dunia game, karena Stardew Valley meledak, di-porting ke hampir setiap platform.

Rilis terbaru di iOS pada Oktober 2018, dan Android di kemudian hari.

Ini harus memotivasi pengembang game dengan visi dan impian untuk menghidupkan game indie dan mungkin meluncurkannya di Steam untuk mendapatkan pujian kritis dan komersial.

Pada tahun 2016, dilaporkan bahwa Stardew Valley memperoleh lebih banyak pendapatan di Steam daripada Call of Duty: Infinite Warfare:

Bagian rumit dari ini adalah membuat judul indie Anda berkelanjutan, dapat diskalakan, dan selalu ada seperti Stardew Valley.

Saya sering melihat penurunan harganya untuk penjualan Steam, menarik pemain baru.

Dan banyaknya port ke sistem lain membuatnya selalu relevan, selalu di dasbor, secara harfiah dan kiasan, dari para pemain setiap hari.

Pacar saya menemukan Stardew dan itu telah menjadi bagian dari hidupnya.

Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali dia memberikan hadiah dalam game kepada karakter favoritnya untuk meningkatkan hubungan mereka, mendapatkan peristiwa jantung khusus yang didasarkan pada narasi game.

Begitulah cara Stardew membuat orang-orang seperti saya dan pasangan saya kembali untuk mendapatkan judul yang terinspirasi dari gaya retro yang menawan dan menyenangkan secara estetika.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>